August 21, 2016

Cara Memperbanyak Like Status dan Foto Facebook

Tags
Mendapat suka dari banyak orang itu memang memiliki kesan tersendiri. Rasanya pasti senang dan ada sedikit rasa gimana gitu (tidak bisa digambarkan). Dan mendapatkan suka juga memiliki arti bahwa orang yang menyukai tersebut memiliki simpati kepada kita. Kali ini saya akan berbagi tips dan trick bagaimana cara memperbanyak like status dan foto di social media facebook.

Facebook merupakan social media yang didirikan oleh Mark Zuckenburg. Social media ini merupakan salah satu social media yang paling laris dan banyak digemari oleh masyarakat di seluruh dunia. Jangankan di dunia, di Indonesia saja sudah sangat banyak pengguna facebook.

Karena banyaknya peminat facebook, maka ada banyak cara untuk mencari perhatian para pengguna facebook yang lain. Karena jika sudah memakai social media buatan Mark Zuck ini, pasti akan timbul rasa gengsi jika akun kita tidak lebih baik dari akun teman kita. Dan yang paling menjadi sorotan di facebook adalah Jumlah Like, percaya atau tidak percaya banyak orang yang memikirkan cara agar status dan foto yang mereka unggah di facebook dapat menjaring banyak like. Berbagai cara mereka lakukan untuk memperbanyak like, mulai dari mencari sensasi, sampai membuat status yang isinya membuat para facebookers lainnya merasa gerah. Namun, walaupun merasa gerah para facebookers tersebut pasti akan tetap memberikan respons berupa Like dan Komentar.

Jika Anda juga merupakan seorang Facebookers, pasti juga memikirkan jumlah like. Karena saya yakin, jika jumlah like pada status ataupun foto milik Anda lebih sedikit dibandingkan dengan teman Anda, pasti ada sedikit rasa iri dan rasa penasaran. "Kok bisa likenya bisa banyak". Saya sendiri juga begitu kok, sering memikirkan jumlah like pada facebook, walaupun yang ngelike status dan foto yang saya upload tidak banyak.

Jika dilogika, sebuah like akan muncul jika seseorang memang benar-benar menyukai suatu hal. Namun lain halnya di facebook, banyak pengguna facebook yang saling bertukar like antara satu dengan yang lain. Jadi begini, saya misalkan A dan B. Si A meminta si B untuk ngelike status atau foto si A, lalu si B minta si A untuk like back status atau foto si B. Begitu seterusnya, sampai C, D, dan E juga begitu.

Untuk yang pengin tahu bagaimana sih cara memperbanyak like pada facebook, silahkan simak tips dan trik berikut ini.
Cara Mendapatkan Banyak Like Facebook
300+ like saya dapatkan

Cara Mendapat Banyak Like Facebook

1. Like Status dan Foto Teman
Cara yang pertama adalah dengan cara like status/foto punya teman. Dengan begini, mereka akan like back punya Anda. Namun tidak semua teman akan like back, karena ada juga teman di facebook yang pelit jempol. Jadi, jangan heran kalau Anda sudah like teman banyak, tapi yang like back cuma sedikit. Karena dunia maya memang seperti itu, jadi biasakanlah Anda. Cara pertama ini bisa menjalin dan mempererat tali persaudaraan antar pengguna facebook. Karena ada interaksi dari pengguna yaitu dengan like tersebut.

2. Perbanyak Jumlah Teman
Jika Anda sudah mempraktekkan cara pertama itu bagus. Sekarang praktekkan cara kedua ini, karena cara pertama dan kedua ini berhubungan. Jika teman Anda banyak dan Anda langsung mempraktekkan cara pertama, saya yakin like milik Anda akan langsung meningkat derastis.

Pihak Facebook sendiri memberikan batas maksimal teman adalah 5000. Jadi jika dihitung, 5000 teman yang Anda beri like memberi like balik kepada Anda, maka jumlah yang akan Anda dapat 5000 like juga. Namun perlu diingat, tidak semua teman facebook selalu online, jadi bersabarlah menunggu like back teman Anda.

3. Buat Status Yang Menarik
Status yang menarik akan membuat facebookers lainnya penasaran. Sehingga mereka akan memberikan respon berupa like, bahkan komentar juga. Jadi, saat  membuat status facebook jangan asal-asalan, karena bisa saja tidak akan menarik pengguna lain malah membuat gerah.

4. Upload Foto Yang Bagus
Mengupload foto adalah kerjaan para facebooker yang suka selfie maupun grovie. Dalam sehari, orang yang suka foto bisa mengupload lebih dari 10 foto. Dan jika dilihat dengan jeli, yang sering upload-mengupload foto adalah perempuan. Namun tidak sedikit juga laki-laki yang senang mengupload foto.

Mengupload foto banyak itu tidak salah. Namun alangkah baiknya jika foto yang diupload adalah foto yang bisa menarik perhatian pengguna facebook lain. Dengan begini, mereka akan like foto Anda. Namun jika foto yang diupload jelek, maka kemungkinan besar hanya akan diabaikan.

5. Menggunakan Auto Like (Tidak Disarankan)
Menggunakan auto like menjadi alternatif lain untuk mendapatkan banyak like. Namun walaupun begitu, cara ini tidak disarankan karena like yang didapat biasanya bukan asli manusia alias robot. Jadi jangan menggunakan auto like walaupun jumlah like yang didapat banyak. Dan waktunya pun singkat, auto like akan memberikan like secara cepat.

Kenapa auto like tidak disarankan? Pada kesempatan lain akan saya bahas tentang ini. Jadi tunggu artikel lainnya ya.

Mungkin hanya itu tips dan trik cara mendapat banyak like di facebook. Mungkin masih banyak cara-cara lain untuk memperbanyak like pada status dan foto facebook kita. Namun yang saya ketahui dan aman untuk dilakukan adalah 4 cara diatas, karena yang nomor 5 tidak disarankan.

Jika ada saran tips lain yang sekiranya aman untuk dilakukan, silahkan tuliskan dikomentar atau bisa juga melalui formulir kontak. Nanti akan saya tambahkan pada artikel ini.
Semoga bermanfaat.
Terima kash.

Silahkan berkomentar
EmoticonEmoticon