Contoh Iklan Bahasa Inggris Singkat Lengkap

Diposting pada

Contoh Iklan Bahasa Inggris Singkat Lengkap – Iklan atau dalam bahasa inggris dikenal dengan sebutan advertisement merupakan sebuah cara atau sarana untuk melakukan promosi suatu produk barang dan jasa. Beberapa produsen memilih untuk menggunakan iklan bahasa inggris untuk mempromosikan produknya. Mencari di internet tentang referensi contoh iklan bahasa inggris singkat lengkap dan mudah ditangkap oleh konsumen. Bukan tanpa alasan mereka memilih menggunakan bahasa inggris. Namun mereka telah memperhitungkan dengan tepat target konsumen dan segmentasi pasar mereka.

Bagaimana cara membuat iklan Bahasa Inggris itu? Secara umum cara pembuatan iklan Bahasa Inggris dengan iklan Bahasa Indonesia tersebut hampir sama. Yang membedakan disini adalah bahasa yang digunakannya yakni menggunakan Bahasa Inggris ataupun Bahasa Indonesia. Apakah anda tahu bagaimana bentuk iklan Bahasa Inggris (advertisement) ?

Contoh Iklan Bahasa Inggris Singkat Lengkap
Contoh Iklan Bahasa Inggris

Dalam artikel kali ini kita akan membahas Contoh Iklan Bahasa Inggris Singkat Lengkap. Untuk pengiklan dalam negeri perlu beberapa pertimbangan sebelum mereka menggunakan iklan dengan bahasa inggris karena mayoritas dari penduduk indonesia kurang menguasai bahasa inggris. Pada dasarnya menggunakan iklan bahasa inggris singkat bertujuan untuk menarik perhatian konsumen untuk memperhatikan iklan yang terkesan mendunia karena menggunkanan bahasa inggris (bahasa internasional).

Contoh Iklan Bahasa Inggris Singkat Lengkap

Pada umumnya iklan digunakan untuk media promosi atau mempromosikan sebuah barang atau jasa. Untuk itu pembuatan iklan dibuat semenarik mungkin agar menarik perhatian pembaca. Iklan sendiri dapat dibuat dengan menggunakan Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Konsep pembuatannya memang tidak jauh berbeda, namun bahasa yang digunakan berbeda.

Baca Juga : Pengertian Dan Contoh Teks Iklan Lengkap

Menggunakan iklan bahasa inggris memerlukan banyak pertimbangan dari segi pasar, target konsumen, dan barang atau jasa yang diiklankan. Di era teknologi ini terdapat berbagai media periklanan yang sangat akurat jika digunakan dengan tepat sasaran. Sebagai contoh :

  • Media Televisi biasanya digunakan untuk mengiklankan produk-produk kebutuhan dan gaya hidup masyarakat. penggunaan iklan bahasa inggris dalam media televisi akan sangat tidak efektif karena penonton televisi biasanya adalah masyarakat dalam negeri.
  • Media Cetak (Poster, Koran, Majalah) digunakan untuk mengiklankan produk barang yang cenderung mengarah ke gaya hidup. Menggunakan iklan bahasa inggris singkat dapat menjadi efektif dengan menggunakan media ini.
  • Media Internet adalah media yang sesuai untuk menggunakan iklan bahasa inggris. Kenapa internet sesuai untuk menampilkan iklan bahasa inggris? karena pengguna internet relatif memiliki sifat intelektual dan melek akan teknologi. Biasanya pengguna internet datang dari kalangan pelajar dan pebisnis. Di internet sendiri terdapat banyak sekali program preiklanan yang dapat membantu kita memproosikan produk kita.

Contoh Iklan Bahasa Inggris

Berikut ini adalah contoh iklan dalam bahasa inggris yang akan saya sampaikan secara singkat. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa media iklan banyak jenisnya. Dengan kata lain bentuk iklan dapat berupa teks, video, dan gambar.

Contoh Iklan Bahasa Inggris Singkat Tentang Makanan

Soyjoy!!! The best meal with low callories and low fat. Enjoy the vegetable and fruit that mixing with crunchy waffle.

Grab yours before it gone, (Available in the shop around the country)

Dellicious Pizza for sale today. Share this and taste different toping. Why because we have a big discount up to 50% and free pizza for whom share this post.

Contoh Iklan Bahasa Inggris Singkat Tentang Lowongan Pekerjaan

Need a job? Good, because we need you in our hotel. you can get many benefits such as $300/month, insurance, office facilities and so on. so what do you waiting for. Submit your application at our office until 20 december 2016.

You need a website? why not do it by your self. we provides various kind of packge. just choose your plan and we will be your guidance to build your website.

Itulah beberapa contoh iklan bahasa inggris singkat dan lengkap yang dapat saya sampaikan. Jika teman-teman memiliki pandangan atau contoh iklan bahasa inggris silahkan tinggalkan jejak di komentar. Terimakasih telah berkunjung di blog ini.

Baca Juga  Jenis Jenis Kalimat Dalam Bahasa Indonesia Beserta Contohnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.