Anto Tunggal

Ilmu Komputer dan Desain Grafis

May 13, 2017

3 Aplikasi Android Penghasil Pulsa Tercepat dan Termudah

Aplikasi Android penghasil pulsa sudah hanyak tersebar di Google Play Store. Namun jangan salah, tidak semua aplikasi tersebut bisa menghasilkan pulsa secara cepat dan mudah digunakan. Jadi Anda harus teliti dalam memilih mana aplikasi yang paling terpercaya. Selain itu, ada juga loh aplikasi yang scam alias menipu. Jadi ketika Anda sudah mendapatkan saldo pulsa dan siap dicairkan (payout), mereka menghanguskan atau menghilangkan saldo Anda. Kesimpulannya Anda harus berhati-hati, kalau tidak yang Anda dapatkan hanyalah capek saja ketika mengumpulkan saldo pulsa namun tidak mendapatkan hasil apa-apa.

Pernah saya mengalami sesuai pengalaman saya, pada waktu itu sudah mendapat pulsa sekitar 50.000 lebih dan akan saya cairkan, namun pihak developer aplikasi tersebut tidak memberikan pulsa ke nomor saya. Saya awalnya saya berpikir kalau mungkin saya harus menunggu beberapa hari terlebih dahulu agar pulsa masuk. Namun sudah saya tunggu selama satu minggu pulsanya tidak masuk-masuk, ya sudahlah mau bagaimana lagi kalau sudah begitu.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi penghasil pulsa Android yang bisa menghasilkan pulsa secara cepat dan mudah. Namun perlu digaris bawahi, saya berani berkata cepat dan mudah jika Anda juga bisa bersungguh-sungguh dalam mencari saldo. Kalau Anda malas-malasan ya tetap bakalan susah ketika proses mengumpulkan saldo dan akan lama juga untuk mendapatkan pulsa di Android.
Aplikasi Android Penghasil Pulsa Tercepat dan Termudah

Aplikasi Android Penghasil Pulsa

Aplikasi-aplikasi penghasil pulsa di bawah ini sudah pernah saya coba dan rasakan sendiri mulai dari fiturnya sampai cara mendapatkan pulsa dari aplikasi tersebut. Jika Anda menggunakan aplikasi rekomendasi penghasil pulsa ini jangan takut kena scam, karena aplikasi ini terbukti membayar. Tinggal Anda saja yang harus terus semangat agar cepat mendapatkan pulsa yang banyak.

1. Aplikasi Cashtree

aplikasi android penghasil pulsa cashtree
Bagi pengguna Android pasti sudah tahu aplikasi penghasil pulsa yang satu ini. Menurut saya, aplikasi ini patut dicoba untuk mengumpulkan pundi-pundi pulsa. Cashtree akan memberi saldo kepada Anda dengan cepat. Dengan membuka aplikasi ini saja nanti akan otomatis nambah sendiri saldo yang Anda miliki, dan saldo itulah yang bisa ditukarkan menjadi pulsa gratis.

Cashtree merupakan aplikasi yang dapat Anda dapatkan secara gratis di Play Store. Anda cukup mendaftar satu kali saja dan bisa digunakan seumur hidup. Selain pulsa, cashtree juga menyediakan penukaran saldo dalam bentuk paket data internet. Mantap kan? Jadi tidak salah kalau aplikasi cashtree ditempatkan pada salah satu aplikasi penghasil pulsa Android.

Aplikasi cashtree ini mendukung beberapa operator ternama di Indonesia, diantaranya:

  • Telkomsel
  • Indosat
  • Axis
  • XL
  • Tri
  • Smartfren
  • Flexi

Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang dari cashtree di Android? Berikut ini adalah cara paling direkomendasikan oleh pihak developer cashtree yang terbagi menjadi 2 cara.

Sebelumnya, Anda harus mendownload aplikasi cashtree terlebih dahulu melalui Play Store atau bisa menuju link berikut ini Download Aplikasi Cashtree (Play Store).

[Cara 1]

  1. Download dan pasang cashtree.
  2. Ketika membuka cashtree maka Anda akan langsung menjadi member cashtree.
  3. Cukup membaca artikel melalui lockscreen Android dan saldo akan bertambah secara otomatis.
  4. Jika sudah memenuhi mimimal payout, bisa Anda tukarkan dengan pulsa.

[Cara 2]
  1. Lakukanlah survei atau menginstall dan menjalankan aplikasi yang disarankan.
  2. Invite juga teman-teman facebook Anda.
  3. Dengan ini maka saldo Anda akan bertambah dengan lebih cepat.

Cukup mudah mendapatkan pulsa di Android melalui cashtree ini. Tinggal bagaimana cara Anda menggunakan strategi yang ampuh.

2. Aplikasi Pang

aplikasi android penghasil pulsa pang
Aplikasi penghasil pulsa gratis selanjutnya adalah Pang. Selain bisa menghasilkan pulsa, aplikasi ini bisa menghasilkan paket data juga sama dengan cashtree. Yang lebih keren lagi, Pang ini bisa juga menghasilkang uang. Nah loh, keren kan? Penukaran pulsa atau paket data ini berlaku untuk semua operator. Kalau untuk pencairan uang bisa langsung menuju ke rekening bank Anda. Untuk Anda pecinta game, Pang juga menyediakan voucer cash game gratis untuk Anda gunakan di Gemscool sampai Steam.

Cara kerja aplikasi ini hampir sama dengan cashtree yaitu dengan memanfaatkan lockscreen Android yang bisa diubah sesuaikan oleh pengguna dan tentunya bisa menghasilkan saldo yang bisa Anda tukarkan menjadi beberapa bentuk payout di atas.

Untuk mendapatkan saldo setiap hari, Anda bisa mendownload terlebih dahulu aplikasi ini melalui Google Play Store pada link berikut ini Download Aplikasi Pang (Play Store).

Lalu bagaimana cara mendapatkan saldo untuk ditukarkan dari aplikasi Pang ini? Berikut ini akan saya berikan langkah cara mendaftar dan cara mendapatkan saldo di aplikasi pang.

[Cara mendaftar]

  1. Setelah masuk ke aplikasi Pang maka Anda akan disuruh untuk mendaftar.
  2. Gunakan akun Facebook atau Google Plus untuk login. (terserah gunakan yang mana saja boleh)
  3. Kemudian Anda akan diminta memasukkan nomor HP, silahkan masukkan nomor Anda dan tunggu ada kode verifikasi masuk dari aplikasi Pang.
  4. Jika sudah, silahkan masukkan kode tersebut pada kolom yang telah disediakan.
  5. Untuk langkah selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengisi username dan PIN, isi dengan data yang mudah Anda ingat.
  6. Langkah terakhir tinggal klik Sign Up.

[Cara mendapatkan saldo]
  1. Setelah mendaftar, maka Anda akan langsung mendapatkan balance dari aplikasi ini yang nantinya bisa ditukarkan. (harus download aplikasi dari Play Store)
  2. Masuk ke halaman Point Pang. Anda bisa mendapatkan banyak balance hingga 100 di halaman ini.
  3. Untuk mendapatkan balance dari misi, silahkan masuk ke halaman Reward Mission untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan balance.
  4. Cara terakhir yaitu dengan melakukan invite teman, menurut saya ini yang paling bisa dengan cepat Anda lakukan. Karena banyak orang yang ingin mendapatkan pulsa gratis, maka ajak mereka untuk menggunakan aplikasi ini juga.

Lakukan cara-cara di atas dengan rutin maka Anda akan cepat juga dalam mendapatkan balance dan akhirnya bisa Anda tukarkan.

3. Aplikasi Whaff Rewards

aplikasi android penghasil pulsa whaff
Aplikasi terakhir yang bisa menghasilkan pulsa tercepat dan termudah adalah Whaff Rewards. Ya, siapa yang tidak tahu aplikasi Whaff ini? Saya yakin sebagian besar pengguna Android sudah tahu aplikasi penghasil pulsa ini. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, yaitu bisa payout dengan pulsa, uang, dan gift card. Aplikasi ini mendapatkan review yang bagus-bagus di Play Store yang menandakan kalau aplikasi ini memang cocok dan mudah digunakan.

Whaff Rewards merupakan layanan yang sudah dipercaya selama bertahun-tahun. Dan hebatnya, aplikasi ini akan terus memberikan imbalan kepada para penggunanya berupa pulsa, uang, dan gift card. Aplikasi ini juga sangat recomended sekali, jadi Anda harus mencoba aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi Whaff ini, Anda mendapatkan pulsa, uang, dan gift card dengan cara-cara berikut ini:
  1. Menginstall aplikasi
  2. Memainkan aplikasi yang diinstall melalui Whaff
  3. Menyelesaikan permainan
  4. Tidak menghapus aplikasi

Dengan data yang diberikan oleh Whaff di atas dapat disimpulkan kalau Anda tidak boleh uninstall aplikasi ini agar bisa mendapatkan saldo setiap hari. Jadi, untuk langkah-langkah mendapatkan saldo dari Whaff ini, sudah saya berikan di atas, yaitu 4 cara mendapatkan uang dengan Whaff (rekomendasi dari developer Whaff)

Perlu diingat, walaupun Whaff memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk mendapatkan pulsa, namun developernya juga memberikan larangan yang harus dihindari oleh penggunanya, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Login dan menggunakan Whaff dengan cara tidak wajar, misalnya menggunakan VPN dan lainnya
  2. Tidak boleh menggunakan 1 akun pada beberapa device Android
  3. Tidak menggunakan beberapa akun di 1 device Android
  4. Melanggar peraturan
  5. Melakukan SPAM kode undangan
  6. Dan semua kegiatan yang merugikan pihak Whaff.

Nah, itulah 3 aplikasi Android penghasil pulsa tercepat dan termudah. Sebenarnya masih sangat banyak kumpulan aplikasi penghasil pulsa dan uang lainnya. Namun yang menurut saya paling mudah digunakan ya 3 aplikasi di atas.

Semoga dengan membaca artikel ini, Anda bisa mendapatkan pulsa dengan aplikasi penghasil pulsa di Android yang saya rekomendasikan di atas. Dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda semua.
Terima kasih.
Rekomendasi Untuk Anda × +
0 Komentar untuk "3 Aplikasi Android Penghasil Pulsa Tercepat dan Termudah"

Silahkan berkomentar

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back To Top