May 09, 2017

Cara Live Streaming Sepak Bola di Android Gratis

Tags
Nonton sepak bola memang sangat mengasyikkan bagi para penggila olahraga ini, terlebih jika nonton bareng bersama teman-teman. Siaran pertandingan sepak bola merupakan salah satu siaran yang sangat digemari banyak masyarakat. Maka tidak heran kalau banyak televisi yang menyiarkan pertandingan sepak bola. Tapi, kalau tidak ditayangkan di televisi bagaimana? Ya streaming lah.

Live streaming sepak bola juga tidak kalah asyiknya dengan menonton pertandingan langsung. Kita bisa streaming melalui komputer, laptop, ataupun android yang terkoneksi dengan internet. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara streaming sepak bola di Android dengan menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi.

Streaming akan lebih menghemat pengeluaran Anda. Karena biasanya, berlangganan tv yang channelnya banyak bisa mencapai Rp.200.000,00 per bulan. Bayangkan saja kalau jika kita bandingkan dengan streaming lewat android yang hanya membutuhkan kuota internet saja.

Hal yang harus Anda perhatikan ketika streaming adalah jaringan internet Anda. Anda boleh saja menggunakan kartu perdana internet ataupun menggunakan wifi. Yang terpenting adalah kecepatannya harus stabil dan benar-benar cepat agar proses streaming tidak terhambat.

Oke, berikut ini akan saya berikan tutorial streaming sepak bola di Android dengan aplikasi dan tanpa aplikasi.
Cara Live Streaming Sepak Bola di Android Gratis

Cara Streaming di Android Tanpa Aplikasi

Oke, tutorial yang pertama adalah cara streaming sepak bola di Android tanpa aplikasi. Jadi yang Anda butuhkan hanyalah Android, kuota internet, dan aplikasi browser saja (Rekomendasi Google Chrome).

Kelebihan menggunakan cara ini adalah akan lebih leluasa dan bisa menikmati streaming tanpa iklan satu pun. Jadi, streaming Anda tidak akan terganggu oleh iklan.

Berikut adalah caranya.

1. Silahkan buka Google Chrome Android Anda.

2. Kemudian buka web streaming gartis di sini http://www.rojadirecta.me/

3. Anda akan dibawa ke sebuah halaman web yang isinya adalah live streaming pertandingan olahraga.

4. Silahkan pilih pertandingan yang Anda suka, lalu klik Watch untuk menonton.

5. Selesai deh, selamat menonton pertandingan.

Cara Streaming di Android dengan Aplikasi

Yang kedua adalah tutorial streaming di Android dengan menggunakan aplikasi. Banyak banget aplikasi-aplikasi streaming yang bisa Anda gunakan. Namun saya merekomendasikan kepada Anda aplikasi streaming sepak bola di Android yang menurut saya cukup baik adalah Watch Live - Stream Football.

Aplikasi ini bisa Anda download di Play Store. Anda bisa menginstall aplikasi ini secara mudah dan tanpa biaya sepeser pun alias gratis-tis. Selain itu, kualitas video streaming yang ditampilkan juga versi HD.

Liga yang didukung Watch Live - Stream Football adalah:
  • Liga Primer Inggris
  • La Liga Spanyol
  • Serie A Italy
  • Bundesliga
  • UEFA
  • Dan masih banyak lagi

Fitur-fitur unggulan aplikasi ini juga bisa membuat Anda tetap up to date dan tidak ketinggalan berita sepakbola terbaru, diantaranya:
  • Highlights pertandingan
  • Jadwal pertandingan
  • Pemberitahuan pertandingan
  • Dan masih banyak lagi

Tertarik menggunakan aplikasi ini? Langsung download saja di Play Store atau bisa melalui link di bawah ini 


Untuk cara menggunakannya sangat mudah sekali. Pokoknya nanti Anda akan tahu sendiri lah setelah menginstall aplikasi ini.

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya berikan mengenai cara live streaming sepak bola di Android tanpa aplikasi dan dengan menggunakan aplikasi. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua.
Terima kasih.

Silahkan berkomentar
EmoticonEmoticon