Anto Tunggal

Ilmu Komputer dan Desain Grafis

May 31, 2017

Intel Resmi Rilis Processor Core i9 Terbaru

Processor Intel merupakan salah satu dewa Processor yang banyak disukai pengguna, baik dari pekerja kantoran, pelajar, sampai gamer pun cocok menggunakan Intel. Dari generasi ke generasi Processor Intel selalu mengalami peningkatan kualitas. Untuk yang sebelum-sebelumnya, generasi Core X tertinggi dari Intel adalah Processor i7, namun sekarang sudah tidak lagi karena Processor terbaru dari Intel telah resmi dirilis yaitu Processor i9. Pasti banyak orang yang tidak menyangka akan ada Processor yang lebih tinggi dari i7, namun inilah faktanya.

Processor Intel Core i9 resmi dirilis di Taipei, China pada ajang Computex 2017. Jadi untuk saat ini, kelas tertinggi dari Core X Series dipegang oleh Intel Core i9 yang masih terbagi lagi menjadi Core i9 Extreme Series dan Core i9 X Series. Processor Intel Core X Series akan menggunakan platform generasi terbaru dengan motherboard yang menggunakan socket dan chipset terbaru pula.

Dengan peresmian diluncurkannya Processor Intel terbaru yaitu Core i9 ini, tentu para pecinta Intel Core X Series harus menyiapkan uang yang rada tebal nih untuk bisa membawa pulang Processor i9 ini. Saya yakin masih banyak pengguna yang belum mencicipi Processor i7, namun kenapa sudah rilis yang terbaru.
Intel Resmi Rilis Processor Generasi Core i9

Pada ajang Computex tahun lalu, Intel meluncurkan CPU dengan 10-core pertamanya dan perusahaan beralih ke dunia megatasking yang tentunya akan memakan sangat banyak resource. Pada saat itu, CPU 10-core itu diluncurkan dengan harga yang mahal yaitu sekitar $1700, namun penggunanya tetap banyak dan mereka merasa puas. Dan sekarang, Intel meningkatkannya dengan meluncurkan Processor baru untuk para penggemar Core X Series dan dilengkapi dengan 18-core dan dengan adanya teknologi Hyper Threading akan mampu menjalankan 36 tugas sekaligus.

Mungkin hanya ini saja review yang dapat saya berikan. Ini merupakan kabar baik sekaligus kabar buruk, Kenapa? Kabar baiknya, Intel telah resmi merilis Processor i9 terbaru. Dan kabar buruknya adalah para pengguna Intel yang belum mencicipi Processor i7, sudah dikagetkan dengan rilisnya processor i9.

Semoga sedikit review ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda mengenai rilisnya Processor Intel terbaru yaitu i9 yang terbagi dalam Core i9 Extreme Series dan Core i9 X Series.
Terima kasih.
Rekomendasi Untuk Anda × +
0 Komentar untuk "Intel Resmi Rilis Processor Core i9 Terbaru"

Silahkan berkomentar

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back To Top