Cara Menyadap Hp Android Dengan Smartphonelogs Terbaru

Diposting pada

Cara Menyadap Hp Android Dengan Smartphonelogs Terbaru – Perkembangan teknologi sekarang ini memang sudah tidak bisa dibendung lagi. Hal ini dibuktikan dengan bermunculannya ponsel pintar (smartphone) berbasis android maupun IOS milik IPhone besutan perusahaan raksasa Apple. Tentunya dengan segudang fitur yang menunjang aktivitas manusia, sekarang ponsel tidak hanya digunakan untuk saling berkirim sms ataupun telepon semata. Namun ponsel pintar sekarang ini sudah ditunjang berbagai fitur seperti internet yang memudahkan kita untuk saling bertukar informasi hanya dalam sekejap.

Cara Menyadap Hp Android Dengan Smartphonelogs Terbaru
Cara menggunakan smartphonelogs di hp android

Dengan adanya segudang fitur tersebut maka inovasi baru pun terus bermunculan. Salah satunya adalah kemampuan menyadap hp android dengan smartphonelogs dan masih banyak lagi. Aplikasi android yang satu ini sering digunakan untuk memantau ponsel atau smartphone milik orang lain secara jarak jauh. Dengan mengandalkan logs cache untuk merekam segala aktivitas hp android maka aplikasi ini terbukti sangat ampuh menyadap sms dan telepon yang masuk dan keluar melalui hp android milik target.

Baca juga: Cara Cek Poin Telkomsel Terbaru (simPati, Kartu AS, KartuHalo)

Hp android memang rentan untuk disusupi karena bersifat open source, Jika tidak diberikan keamanan tambahan dan penggunaan yang teliti maka hp android dapat diinstall smartphonelogs ini. Namun pada dasarnya pengetahuan tentang cara menggunakan smartphonelogs di hp android yang saya posting ini bertujuan untuk hal positif dan bersifat sebagai ilmu pengetahuan semata.

Cara Menyadap Hp Android Dengan Smartphonelogs Terbaru

Smartphone android memang memiliki segudang fitur dan aplikasi canggih didalamnya. Tidak heran jika kita sebagai pengguna dapat melakukan peningkatan seperti memantau penggunaan ponsel dengan aplikasi smartphonelogs ini.

Baca juga: 12 Aplikasi Perekam Layar Android Gratis Terbaik

Cara menggunakan smartphonelogs untuk menadap hp android pada dasarnya sangat mudah untuk dilakukan. Namun proses install smartphonelogs ini berbeda dengan aplikasi pada umumnya. Hal ini mengacu kembali pada proses memantau tanpa diketahui target atau istilah kerennya adalah invisible / stealth. Jadi ketika kita menginstal smartphonelogs ini maka aplikasi ini tidak akan terdeteksi pada menu aplikasi di hp android milik target.

Aplikasi Smartphonelogs

Untuk dapat memulai menggunakan smartphonelogs pertama kita harus memiliki aplikasi tersebut. Kita dapat mencarinya di pencarian google maupun menemukannya pada situs resti smartphonelogs com. Ketika melakukan proses instalasi smartphonelogs ini nantinya akan terdeteksi sebagai file sistem yang tentunya tidak mencurigakan karena berlogo android.

Cara instal smartphonelogs di hp android

Pada saat proses instalasi kita akan dihadapkan formulir yang mengharuskan kita mengisi profil di aplikasi smartphonelogs. Isilah formulir smartphonelogs tersebut dengan benar, sangat disarankan untuk menggunakan alamat email baru untuk mengisi formulir tersebut agar terhindar dari segala kemungkinan buruk. Setelah selesai mengisi formulir pilih “active notification backup / aktifkan pemberitahuan backup” lalu pilih “OK”. Maka kita dapat menyadap hp android jarak jauh dengan aplikasi smartphonelogs ini.

Cara melihat hasil smartphonelogs

Untuk melihat hasil aktivitas di hp android milik target yang telah diinstal smartphonelogs anda dapat menggunakan hp android anda maupun melalui komputer dengan cara membuka aplikasi lalu melakukan login.

Itulah cara menggunakan aplikasi smartphonelogs untuk memantau aktivitas di hp android yang dapat saya sampaikan. Pada dasarnya kegiatan menggunakan aplikasi smartphonelogs ini hanya untuk tujuan positif dan bersifat pengetahuan saja karena privasi adalah hak seseorang. Menyalahgunakan privasi tersebut merupakan sebuah kesalahan besar. Maka dari itu gunakanlah aplikasi smartphonelogs ini dengan bijak.

Baca Juga  4 Cara Mengetahui Password Instagram Orang Lain Lewat PC dan Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.