12 Hp Android Dibawah 1 Juta Layar Lebar 6 Inci Ram 2GB Video Full HD

Diposting pada

12 Hp Android Dibawah 1 Juta Layar Lebar 6 Inci Ram 2GB Video Full HD – Kebutuhan manusia di bidang telekomunikasi meningkat seiring dengan perkembangan jaman. Begitu juga dengan teknologi pada hp android saat ini yang selalu mengalami peningkatan tahun demi tahun. Untuk mengimbangi kemajuan teknologi hp android, banyak vendor merk merk hp android terkenal berlomba lomba menciptakan inovasi baru pada produk mereka seperti hp android layar lebar dengan layar 6 inci, resolusi bening ultra HD, kamera 13 megapixel jernih hingga merambat pada perangkat dapur pacu seperti prosesor snapdragon, dan hp android ram 2gb bahkan saat ini kapasitas ram pada hp android telah mencapai 8gb.

12 Hp Android Dibawah 1 Juta Layar Lebar 6 Inci Ram 2GB Video Full HD
hp android lauar lebar 6 inci dibawha 1 jutaan

Dengan perkembangan teknologi secepat ini tentunya kita harus selektif dalam memilih hp android murah dengan kualitas terbaik. Berdasarkan hasil survey, rata rata orang lebih selektif dalam memilih hp android. Adapun kriteria ponsel tersebut adalah hp android dibawah 2 jutaan layar lebar 6 inch dengan kapasitas ram 2gb atau 3gb, memiliki kamera jernih dan kualitas video ultra HD serta dilengkapi dengan prosesor yang mumpuni. Hal ini disebabkan karena setiap orang tentunya ingin memiliki hp dengan performa terbaik dan harga yang terjangkau.

Baca juga: Cara Menyadap Hp Android Dengan Smartphonelogs Terbaru

Terbelih lagi, di era teknologi seperti ini tidaklah sulit untuk mendapatkan hp android murah berkualitas. Terdapat banyak sekali smartphone android dengan berbagai kelebihan dan fitur fitur khusus seperti hp android layar 6 inci harga 1 jutaan yang dikeluarkan xiaomi, asus maupun samsung. hp layar 5 inci murah berkualitas besutan vivo maupun oppo dan lain sebagainya. Dengan segudang fitur dan kelebihan tersebut, tentunya hp android akan memberikan pengalaman pengguna yang sangat baik. Dengan layar 6 inci kita akan lebih mudah untuk mengoperasikannya, hp android yang didukung resulusi ultra HD membuat video hingga rekaman menjadi jernih. Serta dapur pacu pada mesin yakni ram 2gb dibekali prosesor snapdragon terbaru membuat hp android menjadi lancar dan anti lelet.

Hp Android Dibawah 1 Juta Layar Lebar 6 Inci Ram 2GB Video Full HD

Dalam memilih tipe dan spesifikasi hp android memang harus kita sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang kita miliki. Untuk membantu anda menemukan hp android murah terbaik dengan spesifikasi gahar maka saya merangkum berbagai merk hp menjadi satu artikel. Dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang berbagai merk hp layar 6 inci dengan harga dibawah 1 jutaan.

Xiaomi Redmi 5A
Hp android layar lebar yang pertama datang dari merk xiaomi, xiaomi 5a merupakan ponsel android yang baru baru ini diluncurkan dan langsung mendapatkan respon positif dari masyarakat. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan, redmi 5A merupakan hp xiaomi layar lebar yang didukung oleh prosesor snapdragon 425 dan ditopang ram 2gb yang membuat performa hp android ini sangat baik.

Pada mulanya harga xiaomi 5a adalah Rp.999.999 atau 1 jutaan di lazada pada event flash sale yang diadakan setiap hari selasa. Namun seiring berjalannya waktu, peminat xiaomi 5a menjadi bertambah dan tidak terbendung lagi. Mengingat spesifikasi berupa ram 2gb, video full hd, kamera 13 megapixel dan layar lebar 6 inci membuat ponsel ini sangat digemari dan dicari. Akhirnya terjadilah kenaikan harga yang pada awalnya harga xiaomi 5a dibawah 1 jutaan sekarang telah melambung tinggi hingga mencapai 1.3 juta.

Asus Zenfone Go
Selain xiaomi, Asus merupakan salah satu vendor yang mengeluarkan hp android murah dibawah 1 jutaan dengan layar lebar ram 2gb dan resolusi video full HD. Salah satu tipenya adalah asus zenfone go yang merupakan smartphone android keluaran tahun 2016. Smartphone ini dibekali dengan prosesor quadcore snapdragon 410 dan ditopang ram 2gb. Kamera depan pada hp android dibawah 1 jutaan ini adalah 2megapixel dan kamera belakang 8megapixel.

Harga terbaru asus zenfone go sangatlah murah dan layak masuk dalam kriteria hp android dibawah 1 jutaan mengingat harganya hanya 900 ribu rupiah saja. Kita dapat membeli hp android ini di berbagai toko online seperti lazada, tokopedia maupun bukalapak.

Infinix Note 3
Salah satu merk hp android dibawah 1 jutaan dengan layar 6 inci selanjutnya adalah infinix note 3. Hp ini memiliki layar lebar dengan resolusi 1080×1920 pixel yang membuat video menjadi super bening. Tampilan layar lebar pada hp ini juga dibalut dengan IPS LCD yang membuat layar infinix menjadi tajam dan sangat jernih.

Cara Mengecilkan File PDF Menjadi 100KB Online

ZTE ZMax Pro
Untuk anda yang menginginkan hp android layar lebar sampai 6 inci dengan harga yang terjangkau, sangat saya sarankan untuk membeli ZTE ZMax Pro. Hp 6 inci ini dibekali resolusi full HD, bertenaga qualcom snapdragon 617 dengan ram 2gb dan tambahan ROM 32gb. Selain itu ZTE ZMax Pro dijalankan dengan sistem operasi yang tergolong sudah mutakhir yakni android 6.0 atau marshmallow.

Untuk mendukung grafis dari hp dibawah 1 jutaan ini ZTE menggunakan GPU Adreno 405 dengan dibalut corning gorilla glass 3 yang diklaim mampu menahan goresan. Dari segi multimedia pun hp android layar lebar ini juga tidak kalah dengan pesaingnya, dibekali fingerprint serta kamera utama 13 megapixel membuat hasil foto maupun video pada ZTE ZMax Pro menjadi sangat bening. Harga hp android layar 6 inci berkisar antara 1 jutaan hingga 1.3 juta.

Lenovo Phab Plus
Hp android layar lebar selanjutnya ialah Lenovo Phab Plus yang merupakan adaptasi dari tablet. Hp android layar 6 inci ini memiliki resolusi sebesar 1080×1920 pixel yang secara tidak langsung sudah support ultra HD. Dapur pacu hp 1 jutaan ini juga sangat memukau karena dibekali CPU snapdragon 615 octa core dan ditopang oleh ram 2gb membuat penggunanya merasa nyaman untuk beraktivitas menggunakan hp android ini.

Advan Vandroid S6
Hp android layar 6 inci selanjutnya adalah advan dengan tipe vandroid s6 yang memiliki LCD IPS dengan layar lebar 6 inci. Dengan resolusi sebesar 720×1280 tentunya membuat hp layar lebar ini sangat jernih dan tajam unutuk menonton video serta bermain video game. Selain memiliki layar lebar, advan vandroid ini juga dibekali fitur multimedia yang tidak kalah dengan pesaingnya yakni kamera utama dengan resolusi 13 megapixel serta kamera depan 3 megapixel. Harga adan vandroid s6 pun juga tidak kalah murah dan layak dijadikan referensi hp android dibawah 1 jutaan.

Itulah kumpulan hp dibawah 1 jutaan dan hp android layar lebar 6 inci dengan berbagai fitur dan spesifikasi terbaik yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Pada dasarnya memilih hp dibawah 1 jutaan memang haruslah hati hati, sebagai seorang konsumen kita diharuskan selektif dalam memilih ponsel dengan mencari harga termurah namun dengan spesifikasi terbaik.

Baca Juga  Cara Menyadap Hp Android Dengan Smartphonelogs Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.