Template yang Saya Gunakan Saat Diterima Google AdSense

Diposting pada

Template yang Saya Gunakan Saat Diterima Google AdSense – Diterima menjadi publisher AdSense memang sangat menyenangkan. Berbagai macam syarat-syarat yang diberikan oleh Google akhirnya bisa dipenuhi dan bisa diterima oleh AdSense. Banyak faktor yang dipertimbangkan oleh pihak Google untuk menerima ataupun menolak seorang blogger. Namun dari setiap penolakan pasti ada alasannya. Template menjadi salah satu faktor penentu ketika mendaftar AdSense.

Ada yang menyarankan ketika mendaftar AdSense itu menggunakan template bawaan blogger terlebih dahulu agar mudah diterima. Ada yang berpendapat kalau lebih baik menggunakan template tanpa auto readmore ketika mendaftar AdSense. Dan ada juga yang mengatakan kalau lebih baik menggunakan template yang lebar ketika mendaftar AdSense.

Semua itu benar, banyak kriteria template-template yang bisa digunakan untuk mendaftar AdSense agar diterima. Namun terkadang, ketika seseorang menggunakan template yang disarankan, belum tentu dia diterima. Benar kan? Ya pasti, template bukan faktor utama penentu diterimanya AdSense. Namun template hanya menjadi sedikit faktor penentu dari faktor-faktor yang lain.

Template yang Saya Gunakan Saat Diterima Google AdSense

Jujur saja, artikel ini hanyalah sebuah opini atau pendapat. Karena tidak ada pernyataan secara pasti mengenai sebuah template yang benar-benar manjur untuk diterima AdSense. Banyak macam-macam template yang sudah berhasil menghantarkan blogger menjadi publisher AdSense, mulai dari template bawaan, template premium, sampai template gratisan.

Dan template yang saya gunakan saat mendaftar AdSense adalah Simplify Arlina Design. Ya, template ini yang saya gunakan ketika diterima oleh AdSense. Anda bisa mencoba template ini untuk mendaftar AdSense, namun saya tidak menjamin bisa diterima sepenuhnya. Karena seperti yang saya katakan diatas, template hanya menjadi sedikit faktor penentu dari faktor-faktor yang lain.

Baca Juga  Cara Mudah Mengetahui Kecepatan Loading Blog
Template yang Saya Gunakan Saat Diterima Google AdSense
Template Agar Diterima Google AdSense

Alasan saya menggunakan template ini saat mendaftar AdSense adalah karena tampilannya yang sangat simple banget, selain itu tata letak dari template ini juga rapih. Namun kekurangannya terletak pada kecepatan loading. Jujur saja, template ini memiliki kecepatan yang kurang baik.

Artikel ini sengaja saya buat untuk memberikan gambaran kepada Anda mengenai template yang baik untuk mendaftar AdSense. Salah satu contoh template yang cocok untuk daftar AdSense adalah Simplify ini. Namun sebenarnya kalau dalam memilih template itu sesuaikan saja dengan selera masing-masing, asalkan masih memenuhi syarat untuk mendaftar AdSense.

Ini hanya salah satu contoh kecil saja mengenai template yang bisa digunakan untuk daftar AdSense. Sebenarnya semua template bisa digunakan untuk mendaftar AdSense, namun kemungkinan diterimanya yang berbeda-beda.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu Anda untuk diterima menjadi publisher Google AdSense. Terima kasih.

4 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.