August 28, 2016

Cara Download Video di YouTube Terbaru Tanpa Software

Tags
Cara mendownload video di YouTube terkadang menjadi kendala bagi beberapa orang yang belum lama menggunakan layanan ini. Jadi masih bingung ketika hendak mendownload video di YouTube. Awalnya saya juga seperti itu, masih tidak paham sama sekali, bagaimana sih cara mendownload video di youtube. Namun, setelah mempelajari dan bertanya-tanya di internet akhirnya bisa juga.

YouTube merupakan salah satu tempat berbagi video kepada orang lain secara gratis. YouTube sendiri sangat populer di hampir semua kalangan. Mulai dari anak-anak dan orang dewasa. Di youtube, siapa saja dapat menonton video orang lain, berbagi video kepada orang lain, dan mendownloadnya secara gratis.

Selain itu, youtube juga menjadi lahan mencari uang bagi banyak YouTubers. Salah satunya adalah Bayu Eko Moektito atau yang lebih dikenal sebagai Bayu Skak. Bayu Skak adalah remaja asal Jawa Timur yang sukses di Youtube. Anda bisa melihat sendiri video-videonya di youtube. Video yang diupload oleh Bayu sendiri merupakan video yang mengocok perut, karena hampir semua yang berada di channel Bayu Skak adalah video kocak semua.

Oke, bagi Anda yang ingin tahu bagaimana sih cara mendownload di video di youtube, simak sampai akhir ya. Cara yang akan kita gunakan adalah 2 cara, namun pada intinya merujuk pada satu tujuan/halaman. Jadi Anda bebas memilih opsi mana saja yang menurut Anda paling mudah.
 
Cara download video di youtube tanpa software

1. Cara Download Video YouTube Menggunakan SS
Yang saya maksud adalah, cara mendownload video di youtube dengan cara menambahkan huruf ss di depan link video. Cara yang pertama ini adalah cara yang paling mudah, karena Anda hanya tinggal menambahkan huruf ss saja di depan link video. Sebagai contoh, berikut adalah contoh link video yang sudah ditambahkan huruf ss.
ssyoutube.com/......
Perhatikan yang saya kasih warna merah. Jadi Anda memasukkan huruf ss ini didepan tulisan youtube.com lalu tekan enter. Sedangkan titik-titik diatas merupakan link video. Setelah itu,  maka Anda akan dibawa ke suatu website tempat download video tersebut. Dan Anda bisa memilih kualitas video, pilih sesuai kebutuhan saja.

2. Cara Download Video YouTube Menggunakan Website
Sebenarnya cara ini sama dengan cara pertama, namun yang membedakan adalah jika cara kedua ini langsung menuju ke websitenya lalu memasukkan link video youtube. Cara yang kedua ini juga cukup mudah kok, Anda tinggal masuk ke http://en.savefrom.net/ lalu masukkan alamat video yang ingin didownload, setelah itu silahkan pilih format atau kualitas yang diinginkan. Maka, video yang Anda inginkan akan segera dikirimke berkas Anda untuk didownload.

Kedua cara diatas sama-sama mudah dan simpel. Saya sarankan untuk menggunakan cara pertama saja jika ingin mendownload video di youtube tanpa software karena memang terbukti mudah.

Dengan cara ini, Anda bisa mendownload video kapanpun tanpa takut kebingungan dengan caranya, karena sangat mudah untuk mendownload video youtube ini. Namun perlu diingat, downloadlah video yang bermanfaat saja. Jangan download video yang aneh-aneh karena bisa saja akan berdampak tidak baik pada pikiran kita.

Video di youtube sangatlah banyak sekali, Anda bebas mendownload yang mana saja yang Anda inginkan. Namun Anda perlu memilah dan memilih mana video yang bermanfaat dan mana video yang tidak bermanfaat. Ini penting, mengingat tidak sedikit video youtube yang tidak baik dan tidak patut dicontoh. Jadi, berhati-hatilah.

Semoga artikel tentang cara mendownload video di youtube terbaru tanpa software ini bisa bermanfaat.
Terima kasih.

Silahkan berkomentar
EmoticonEmoticon