Harga, Cicilan, Tempat Pengambilan Atribut Jaket dan Helm Grab

Tags
Harga, Cicilan, Tempat Pengambilan Atribut Jaket dan Helm Grab - Ketika mendaftarkan diri menjadi mitra grabbike umumnya seorang driver akan dibekali dengan atribut grab yang terdiri dari 2 jaket dan 2 helm grab. Fungsi dari atribut tersebut tidak lain adalah sebagai tanda pengenal bahwa driver tersebut adalah driver grab dan bukan mitra dari perusahaan alat transportasi online lainnya. Selain membawa jaket dan helm grab seorang driver juga diharuskan membawa jas hujan untuk penumpangnya serta sarung tangan sepatu maupun masker sebagai opsional jika menghadapi cuaca panas.

Atribut grabbike berupa jaket dan helm grab tersebut tidaklah diberikan secara gratis. Harga jaket dan helm grab tersebut ditaksir dapat mencapai 560 ribu untuk satu paket atrbut terdiri dari 2 helm grab dan 2 jaket grab. Namun untuk driver yang merasa terbebani dengan harga atribut grabbike tersebut dapat mengakalinya dengan cara mencicil atribut tersebut. Cicilan jaket dan helm grab dapat dilakukan sebanyak 4 hingga 8 kali diambil dari saldo kredit pada akun grab anda setiap minggunya. Skema angsuran atau cicilan helm dan jaket grab ini juga telah diatur dalam perjanjian kerja grabbike ketika seorang driver mendaftarkan diri menjadi mitra grabbike.
cicilan atribut grab yang terdiri dari jaket dan helm serta tempat mengambil atribut grab terseut
cicilan serta tempat mengambil atribut jaket dan helm grab
Selain itu untuk mitra grab yang belum memiliki smartphone, pihak grabbike juga menyediakan cicilan smartphone grab yang memungkinkan kita memiliki smartphone baru dari grab sebagai alat untuk menerima orderan.

Harga, Cicilan, Tempat Pengambilan Atribut Jaket dan Helm Grab

Seperti yang saya bahas sebelumnya, seorang driver mitra grab memang diharuskan untuk mengenakan atribut sesuai dengan perjanjian kerja grabbike dengan kode etik harus memakai atribut lengkap terdiri dari jaket dan helm grab serta membawa jas hujan untuk penumpang. Untuk mendapatkan 2 pasang helm dan jaket grab tersebut seorang driver akan dikenakan biaya sebesar Rp.560.000,- yang dapat diangsur dan dicicil dengan tenggang waktu tertentu.
Baca juga: Cara Melaporkan Order Fiktif Opik Grab dan Gojek
Dalam artikel kali ini kita akan membahas lebih dalam skema angsuran atribut grabbike yang terdiri dari cicilan jaket dan helm grab, harga atribut, tempat mengambil jaket dan helm grab, serta syarat pengambilan atribut tersebut.

Harga dan skema cicilan helm dan jaket grab

Untuk mendapatkan dua pasang atribut yang terdiri dari 2 helm dan 2 jaket grab seorang driver akan dikenakan biaya 560 ribu yang dapat dibayar dengan sistem angsuran atau cicilan maupun dapat dibayar secara lunas. Sebelum kita mengambil jaket dan helm grab tersebut terlebih dahulu kita harus menyetujui perjanjian kerja grab yang menyangkut skema cicilan seluruh atribut grab terdiri dari helm, jaket dan smartphone (jika kita juga ingin kredit smartphone grab).

Ketentuan cicilan grab tersebut antara lain adalah:
  • Cicilan jaket dan helm grab akan dimulai pada minggu keempat setelah driver terdaftar sebai mitra grab aktif.
  • Angsuran helm dan jaket grab dilakukan sebanyak 8 kali dalam waktu dua bulan. Artinya setiap minggu driver harus membayar besaran cicilan grab sesuai dengan ketentuan.
  • Besarnya cicilan jaket dan helm grab ataupun smartphone akan diambil dari saldo aktif dari dompet kredit akun driver itu sendiri sehingga driver tidak perlu repot ke kantor grab untuk melakukan pembayaran.
  • Penarikan angsuran atribut tersebut akan dilakukan setiap minggunya pada hari senin.
  • Cara melihat cicilan atribut grab dapat dilihat pada saldo kredit driver, dan perhatikanlah potongan saldo yang ada.
Umumnya seorang driver yang tidak mengetahui adanya cicilan jaket dan helm grab ini akan langsung kaget kita melihat saldo dompet kredit grab berkurang dengan tiba tiba. Hal tersebut tergolong wajar untuk mitra baru grab karena besaran saldo kredit pada dompet yang hilang digunakan untuk membayar angsuran atribut jaket dan helm grab yang didapatkan pada saat melakukan pendaftaran mitra grab.

Tempat pengambilan jaket dan helm grab

Dimana tempat mengambil jaket dan helm grab? untuk waktu pengambilan atribut grab ini akan dilakukan per sesi atau angkatan pendaftaran dan tempat mengambil atribut grab tersebut berbeda beda disesuaikan dengan daerah masing masing driver. Namun jangan khawatir tidak mendapat atribut karena semua mitra grab akan mendapatkan notifikasi waktu dan tempat pengambilan atribut grab tersebut melalui email.

Syarat mengambil atribut jaket dan helm grab

Setelah anda mendapatkan notifikasi sms atau email tentang tempat pengambilan antribut, maka yang harus anda ketahui adalah syarat pengambilan atribut tersebut karena untuk mengambil helm dan jaket grab pun juga terdapat syarat khusus, syarat pengambilan atribut yang terdiri dari helm dan jaket tersebut antara lain adalah:
  • Membawa KTP asli.
  • Email notifikasi tempat mengambil helm dan jaket dari grab.
  • Ketika nama anda dipanggil, maka silahkan tunjukan notifikasi untuk mengambil atribut grab tersebut.
Untuk mengetahui syarat mengambil helm dan jaket grab secara lebih detil dan terperinci anda juga dapat menghubungi pusat layanan grabbike ataupun datang langsung ke kantor cabangnya di masing masing kota.

Sekian artikel yang membahas harga termasuk cicilan jaket dan helm grab serta tempat mengambil atribut berupa helm dan jaket tersebut yang dapat saya sampaikan.

Silahkan berkomentar
EmoticonEmoticon