Anto Tunggal

Ilmu Komputer dan Desain Grafis

May 16, 2017

Aplikasi Android Termahal di Google Play Store Harga 5 Juta Lebih

Android memiliki segudang aplikasi yang dapat didownload melalui Google Play Store. Dari aplikasi-aplikasi tersebut ada yang gratis dan berbayar. Namun, sebagian besar aplikasi yang berada di Play Store adalah gratis. Dengan demikian, kita sudah bisa mendapatkan banyak aplikasi di Play Store tanpa membayar. Tapi jika Anda tertarik dengan yang berbayar itu tidak masalah, Anda bisa membelinya dan merasakan fitur premium yang tidak ada di aplikasi gratis. Namun faktanya, hampir semua pengguna Android lebih memilih aplikasi yang gratis, ya jelas lah secara kita tidak perlu mengeluarkan sedikitpun uang hanya untuk sebuah aplikasi saja.

Sekarang ini, pengguna Android di Indonesia saja sudah banyak sekali. Sudah hampir semua pengguna handphone menggunakan Android. Mungkin itu menjadi alasan mengapa para developer aplikasi semakin gencar dalam membuat aplikasi baik gratis maupun berbayar. Yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini adalah aplikasi yang berbayar.

Jika kita menemukan sebuah aplikasi di Play Store dengan harga yang cukup tinggi, oke lah itu tidak masalah. Karena begini, membuat aplikasi itu memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kita harus memiliki keahlian dan fasilitas yang memang benar-benar cukup untuk membuat sebuah aplikasi. Pada developer juga mempunyai alasan mengapa harus memberikan harga pada aplikasi yang dibuatnya. Mahal murahnya sebuah aplikasi itu tergantung pada fitur yang ditawarkan dan mudah sulitnya proses pembuatan tersebut.
Aplikasi Android Termahal di Google Play Store

Aplikasi Android Paling Mahal

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan gambaran aplikasi Android di Play Store yang memiliki harga yang malah. Bahkan saking mahalnya, sudah bisa dibuat untuk membeli Android baru. Berikut ini adalah daftar aplikasi Android termahal yang ada di Play Store.

1. Abu Moo

Abu Moo bukan merupakan sebuah aplikasi melainkan sebuah developer aplikasi. Abu Moo sekarang ini memiliki 6 aplikasi Android yang sangat mahal yaitu Rp.5.500.000. Dan entah apa yang membuah aplikasi tersebut mahal. Berikut ini daftar aplikasi dari Abu Moo.
  1. Amethyst
  2. Aquamarine
  3. Black Diamond
  4. Emerald
  5. Ruby
  6. Sapphire
Dan berikut ini adalah penampakan gambar daftar aplikasi tersebut.

aplikasi android termahal di Play Store Abu Moo

Wow sungguh mahal sekali ya aplikasi ini. Jujur saja saya tidak tahu apa kelebihan dari aplikasi tersebut sehingga membuatnya mahal. Jika Anda penasaran dengan aplikasi termahal dari Abu Moo silahkan beli dan rasakan fitur-fiturnya. Tapi saya yakin, Anda pasti mikir-mikir kalau mau beli aplikasi tersebut.

Pada intinya, aplikasi buatan Abu Moo ini merupakan aplikasi wallpaper berlian yang dapat Anda gunakan sebagai wallpaper Android dan tentunya akan mempercantik tampilan Android Anda. Tertarik membeli?

2. The Most Expensive App

Selanjutnya adalah aplikasi The Most Expensive App, yaitu aplikasi Android terhamal selanjutnya yang dibuat oleh AllYouCanApps. Harga dari aplikasi ini juga sama dengan harga aplikasi dari Abu Moo yakni Rp.5.500.000. Sungguh sangat mahal menurut saya untuk sebuah aplikasi saja. AllYouCanApps memiliki 2 buah aplikasi saja, yang satu gratis dan yang satunya berbayar. Berikut ini adalah gambar aplikasi The Most Expensive.

aplikasi android termahal di Play Store The Most Expensive App

Dalam diskripsi aplikasi tersebut di Play Store disebutkan bahwa aplikasi tersebut memang salah satu aplikasi Android termahal. Dan saya bisa menebak kalau aplikasi tersebut merupakan aplikasi wallpaper, bisa dilihat dari kutipan kata-kata yang saya ambil di bawah ini.

Aplikasi ini adalah salah satu yang paling mahal di Play Sotre. Itu tidak mengapa, kecuali menunjukkan berlian yang menakjubkan pada perangkan Android Anda. Dan tunjukkan kepada semua orang kalau Anda berkarya.

3. Most Expensive AndroidWear App

Aplikasi selanjutnya masih dengan harga yang sama yaitu Rp.5.500.000. Aplikasi termahal di Play Store yang satu ini merupakan aplikasi buatan DigiEvo App Studio. Jika dilihat dari icon aplikasi tersebut memang menarik dengan gambar harta karun yang berisi emas. Berikut ini adalah penampakan dari aplikasi Most Expensive AndroidWear App.

aplikasi android termahal di Play Store Most Expensive AndroidWear

Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini bisa membelinya. Pihak developer menuliskan pesan di diskripsi bahwasannya pembeli akan mendapatkan uangnya kembali jika merasa dirinya melakukan uninstall terhadap aplikasi tersebut. Berikut adalah pesan dari developer aplikasi Android termahal ini.

Hanya 1 dari setiap 10.000 orang yang melihat aplikasi ini dan membelinya. Namun perlu diingat bahwa satu orang yang uninstall aplikasi ini akan mendapatkan pengembalian dana dalam 2 jam.

Bisa disimpulkan bahwa pembeli dari aplikasi ini akan mendapat uangnya kembali jika uninstall aplikasi ini dalam waktu 2 jam saja. Tertarik mencoba dan membeli aplikasi ini?

4. The Most Expesive App

Nama dari aplikasi ini sama dengan aplikasi nomor 2, namun aplikasi The Most Expensive App yang satu ini dikembangkan oleh DigiEvo. Dari segi harga masih sama yakni Rp.5.000.000. Developer DigiEvo menjanjikan akses yang tak terbatas pada aplikasi ini. Namun entah apa saja yang dimaksud akses tak terbatas. Berikut adalah tampilan aplikasi ini di Play Store

aplikasi android termahal di Play Store The Most Expensive App

Entah sudah berapa orang yang membeli aplikasi terhamal di Play Store ini. Namun perlu dicatat, disini ada hal yang menarik yaitu 10% dari penjualan aplikasi The Most Expensive App ini akan disumbangkan ke badan amal oleh DigiEvo. Sungguh luar biasa.

5. The Most Expensive App Ever

Aplikasi Android termahal selanjutnya dikembangkan oleh Lazy Enthusiasts dengan harga Rp.5.423.965. Sungguh masih terbilang mahal kalau menurut saya. Entah saya juga masih bingung, apa sih yang membuatnya sampai memiliki harga jutaan. Berikut adalah penampakan aplikasi ini di Play Store.

aplikasi android termahal di Play Store The Most Expensive App

Developer salah satu aplikasi termahal di Play Store ini memberitahukan kalau ada keajaiban dari aplikasi ini yaitu semua pengguna yang membeli aplikasi ini akan melakukan uninstall dalam waktu 2 jam dengan maksud agar mendapat uangnya kembali.

6. I Am Rich (Most Expensive App)

Untuk aplikasi yang satu ini, harganya masih dikisaran 5 juta namun di bawah harga aplikasi yang tadi yaitu Rp.5.174.154. Sungguh ampuh memang harga aplikasi-aplikasi ini. Untuk A Am Rich sendiri dibuat oleh LF Applications. Berikut adalah tampilannya di Play Store.

aplikasi android termahal di Play Store I Am Rich

Aplikasi termahal yang satu ini tidak memiliki banyak diskripsi di Play Store, jadi saya juga tidak tahu lebih lanjut mengenai aplikasi ini. Di diskripsinya, hanya tertera beberapa kalimat di bawah ini.

Ini adalah aplikasi yang paling mahal di Play Store yang pernah ada. Anda cukup kaya? Jika Anda kaya, pasti akan membeli aplikasi ini. Hanya orang kaya yang bisa memamerkan dan menggunakan aplikasi ini.

Nah, itulah daftar aplikai Android termahal di Play Store dengan harga lebih dari 5 Juta. Tertarik mencoba dan memiliki aplikasi ini? Silahkan beli aplikasi termahal itu jika Anda memang benar-benar tertarik dan punya uang yang banyak.

Semoga aplikasi ini bisa menambah wawasan Anda mengenai aplikasi paling mahal Android yang ada di Play Store.
Terima kasih.
Rekomendasi Untuk Anda × +
0 Komentar untuk "Aplikasi Android Termahal di Google Play Store Harga 5 Juta Lebih"

Silahkan berkomentar

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back To Top