Cara Menggunakan Komputer untuk Mencari Uang

Diposting pada

Cara Menggunakan Komputer untuk Mencari Uang – Ketika Anda sudah mempunyai komputer, pasti sangat banyak kegiatan yang Anda lakukan. Mulai kegiatan yang sifatnya Hobi sampai yang sifatnya wajib seperti mengerjakan tugas sekolah, dan yang lainnya. Dan keinginan tahuan dalam menggunakan komputer pasti selalu muncul. Entah itu keinginan untuk mempelajari aplikasi komputer, mempelajari hardware komputer, dan mempelajari mengenai mencari uang dengan menggunakan komputer.

Nah, yang akan saya bahas pada artikel kali ini adalah mengenai cara menghasilkan uang dengan menggunakan komputer. Mungkin ada yang bertanya, emang bisa? Ya jelas bisa lah, apa sih yang tidak bisa dengan komputer. Peluang mendapatkan uang sangat banyak, dan media yang digunakan juga bermacam-macam. Salah satunya adalah komputer. Komputer merupakan perangkat yang sudah dimiliki banyak orang. Namun kebanyakan orang belum tahu tentang cara menggunakan komputer untuk mencari uang.

Cara Menggunakan Komputer untuk Mencari Uang

Hal seperti ini sangat cocok dilakukan oleh pelajar seperti saya. Selain itu, juga sangat cocok untuk para pekerja, jadi ini bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan. Kan lumayan kalau untuk pelajar, bisa menambah uang saku dan belajar mandiri.

Cara Menggunakan Komputer untuk Mencari Uang
Menggunakan Komputer untuk Mencari Uang

Maaf uangnya cuma sedikit, ya maklum lah masih pelajar yang belum kerja. Jika kalian ingin mencari uang dengan komputer atau laptop yang Anda miliki. Silahkan simak beberapa pekerjaan yang bisa menghasilkan uang dengan hanya menggunakan komputer saja. Dibawah ini merupakan beberapa cara untuk menghasilkan uang dengan komputer yang pernah saya lakukan.

Ngeblog
Siapa sih yang tidak kenal blog? Blog merupakan sebuah halaman yang bisa diakses melalui web browser, biasanya berisi tentang artikel yang dituliskan oleh pemilik blog. Salah satu contoh blog adalah yang sedang Anda baca saat ini. Ini merupakan blog yang saya buat khusus untuk berbagi pengalaman.

Dengan blog, Anda bisa mendapatkan uang. Loh kok bisa ya? Padahal cuma nulis saja kok bisa dapat uang? Ya, memang bisa. Dengan adanya iklan yang banyak tersebar, Anda dapat mendapatkan uang. Salah satunya adalah Google AdSense. Google AdSense sangat banyak disukai, karena selain benar-benar membayar, iklan yang ditampilkan juga akan relevan dengan artikel blog.

Coba Anda perhatikan di setiap blog-blog besar, pasti kebanyakan ada iklannya. Nah, Anda dapat mengambil kesempatan ini sebagai pekerjaan sampingan Anda. Karena ini bisa juga kok dijadikan hobi yang menghasilkan. Lumayan loh. Untuk cara membuat blog dan cara mendaftar Google AdSense, silahkan Anda cari di Google karena sudah sangat banyak sekali tutorial-tutorialnya.

Baca Juga  Cara Cepat dan Mudah Belajar Menguasai Komputer

Jasa Flash HP
Nah, sekarang ini jamannya teknologi. Dan yang sedang gencar-gencarnya dikalangan masyarakar adalah HP Smartphone. Ini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan rupiah. Mungkin sudah banyak sih jasa flash HP di konter. Tapi Anda juga bisa menjadi seperti mereka dengan modal komputer di rumah.

Banyak sekali alasan kenapa Smartphone harus di flash, salah satunya adalah karena terkena virus. Nah, mungkin saja disekitar Anda ada yang membutuhkan jasa flash, disitulah Anda mulai mengambil kesempatan. Kalau di masyarakat saja sudah dikenal, mungkin semakin lama akan semakin terkenal nama Anda. Untuk pertama kali, sebaiknya harganya dibuat lebih murah dari konter. Ini dimaksudkan agar para konsumen mendatangi Anda. Setelah kira-kira Anda banyak pelanggan, silahkan Anda naikkan harganya. Namun tetap batas wajar saja agar konsumen tidak kecewa.

Jasa Desain Grafis
Dunia perindustrian semakin banyak juga. Dan diantara mereka pasti ada yang baru, dan biasanya akan memerlukan desainer grafis untuk membuat logo. Nah, disini Anda bisa mengambil kesempatan untuk mengais rupiah. Ini akan sangat berpeluang menghasilkan uang bagi Anda yang suka desain. Nah, saya pernah beberapa kali mendapat uang dengan cara ini. Walaupun cuma dari teman saja, tapi lumayan kok penghasilannya. Biasanya sih disuruh membuat gambar buat kado ulang tahun.

Sekarang tunggu apa lagi, jika Anda tertarik dengan beberapa kegiatan yang bisa menghasilkan diatas. Jika ya, lakukan mulai sekarang. Kegiatan diatas masih saya lakukan hingga sekarang. Dan yang paling menguntungkan adalah jasa flash HP. Karena setiap HP, saya mematok uang sekitar Rp.50.000- . Nah, jika dalam seminggu saya berhasil mendapatkan 7 HP, kan sudah lumayan kalau cuma buat uang jajan.

Hal ini saya lakukan atas dasar hobi. Saya sangat suka dengan hal-hal yang berbau komputer. Jadi saya melakukan semua ini berawal dari hobi. Jadi, jika Anda mempunyai hobi, usahakan yang bisa menghasilkan. Karena ini akan sangat menyenangkan.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda semua. Jadi pada intinya, komputer yang Anda miliki akan sangat bermanfaat jika digunakan untuk hal yang positif, terlebih yang bisa menghasilkan uang. Bagi pelajar, jika Anda sudah bisa menghasilkan uang dengan komputer, saya yakin orang tua Anda akan bangga karena menggunakan komputernya untuk hal yang positif. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.