Cara Cheat Game Dinosaurus Google Chrome Agar Tidak Mati

Diposting pada

Cara Cheat Game Dinosaurus Google Chrome Agar Tidak MatiMungkin bagi Anda yang sering mantengin komputer yang terkoneksi dengan internet, dan menggunakan browser google chrome pasti sudah tidak asing lagi dengan game ini. Karena saya yakin, kalau Anda pernah mengalami koneksi yang terputus dan komputer tidak bisa digunakan untuk browsing. Dan jika dilihat pada google chrome, pasti akan muncul gambar dinosaurus (jika digunakan mengakses suatu web).

Game ini termasuk game yang populer dikalangan orang yang senang berinternetan dan mengalami gangguan koneksi alias tidak konek internet. Maka yang akan dialami adalah akan muncul dinosaurus untuk dimainkan. Buat yang belum tahu aja, game ini sangat ringan sekali, tidak memburuhkan spesifikasi komputer atau laptop yang tinggi. Spesifikasi rendah pun bisa memainkan game ini asalkan memiliki web browser (Google Chrome). Karena kalau lewat mozilla firefox kemungkinan besar tidak akan bisa memainkan game ini.

Cara Cheat Game Dinosaurus Google Chrome Agar Tidak Mati
Cara Cheat Game Dinosaurus Google Chrome

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai cara memainkan game dinosaurus google chrome dan cara cheat agar tidak mati ketika menabrak kaktus dan burung. Jika Anda sudah bermain game dinosaurus ini dan berhasil menggunakan cheatnya, maka Anda akan mendapati permainan seperti gambar di bawah ini. Dan tulisan yang paling menonjol adalah There is no Internet Connection.

Cara Cheat Game Dinosaurus Google Chrome Agar Tidak Mati

Game dinosaurus pada google chrome akan muncul jika kita melakukan browsing tertentu namun tidak terkoneksi oleh internet. Lantas bagaimana cara memainkannya? Oke langsung saja, berikut adalah cara memainkan game dinosaurus di google chrome:

  1. Putuskan koneksi internet Anda.
  2. Lalu masuk ke browser Google Chrome.
  3. Lalu masuk ke website/tuliskan sesuatu di search bar maka nanti akan muncul gambar dinosaurus karena kita tidak bisa masuk ke suatu situs tanpa koneksi.
  4. Setelah gambar dinosaurus muncul, silahkan tekan spasi pada keyboard untuk melompat.
  5. Cetaklah skor yang banyak.
Baca Juga  Cara Mengatasi Your Connection is Not Private pada Google Chrome

Nah, itulah cara memainkan game dinosaurus. Tombol yang digunakan cukup spasi saja. Dalam game ini, dinosaurus akan berjalan sendiri tanpa perlu kita arahkan. Yang kita lakukan hanyalah melompat melewati kaktus-kaktus yang ada.

Jika dinosaurus menabrak kaktus, maka akan game over dan game akan dimulai dari awal. Jadi lewatilah semua kaktus agar bisa mendapat skor banyak.

Cheat Game Dinosaurus Di Google Chrome

Mungkin setelah sekian lama memanikan game ini, akan merasa bosan karena semakin lama permainan akan semakin susah tingkat levelnya. Laju dinosaurus akan semakin cepat dan kaktus juga akan semakin banyak dan haraknya sempit. Maka kita haruslah berhati-hati agar tidak menabrak kaktus tersebut.

Namun jangan khawatir, saya akan membagikan script yang bisa membuat dinosaurus kebal alias tidak akan mati ketika menabrak kaktus. Jadi, Anda tinggal melihatnya saja. Dan pasti, skor yang didapatkan akan sangat banyak mengingat tiada halangan apapun yang dilewati dinosaurus. Oke, untuk cara cheatnya cukup mudah saja. Silahkan sopy script dibawah ini:

Runner.prototype.gameOver = function() {console.log(“hi”)}

Setelah itu, silahkan klik kanan pada Game Dinosaurus, lalu pilih Inspect, kemudian paste code script diatas pada bagian console lalu tekan enter.

Sekarang, silahkan mainkan game Dinosaurus tersebut dan tidak usah menekan tombol spasi (biarkan saja), maka Anda akan melihat saat dinosaurus menabrak kaktus tidak akan mati/game over melainkan dinosaurus tersebut akan tetap berjalan.

Nah, mungkin itulah tips dan trick mengenai game dinosaurus di google chrome. Semoga bisa bermanfaat dan menghilangkan rasa jenuh Anda ketika tidak ada koneksi internet pada komputer/laptop Anda.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.