8 Cara Melihat dan Mengetahui Kata Sandi FB Sendiri

8 Cara Melihat dan Mengetahui Kata Sandi FB Sendiri - Facebook merupakan salah satu media sosial raksasa yang banyak digunakan. Namun dibalik kemajuan sosial media termasuk facebook saat ini pun juga masih terdapat beberapa kelemahan. Salah satunya adalah pada sistem keamanan kata sandi fb sendiri. Lazimnya, user akan diminta untuk membuat password yang sangat kuat terdiri dari alfanumerik dan beberapa simbol. Langkah ini diambil pihak fb dengan harapan agar akun fb user tersebut dapat terenkripsi dengan aman. Namun dari segi user sendiri terkadang juga terdapat kesalahan seperti lupa password fb sendiri, lupa email atau nomor hp fb, dan lain sebagainya. untuk mengetahui kata sandi fb sendiri beserta dengan email pendaftaran sebenarnya sangat mudah.
Baca juga: Cara Transfer Kuota Telkomsel (simPATI, AS, Halo) ke Sesama

Untuk melihat kata sandi fb sendiri harus disesuaikan dengan beberapa kondisi. Apakah akun fb anda dalam keadaan login?, jika ya maka sangat mudah untuk mengetahui password fb milik sendiri. Namun jika akun facebook anda dalam keadaan keluar dalam artian anda tidak bisa login karena lupa kata sandi fb anda maka anda harus melalui beberapa proses untuk melihat kata sandi facebook anda.
cara melihat kata sandi fb sendiri
Lupa kata sandi fb sendiri pada dasarnya adalah sesuatu yang wajar. Hampir semua orang pernah mengalami lupa dalam berbagai hal. Untuk anda yang tidak tau password facebook sendiri tidak perlu khawatir akun facebook anda akan diblokir. Akun tersebut akan tetap aman selama tidak terindikasi aktivitas mencurigakan seperti login paksa. Maka dari itu, ketika kita lupa sandi facebook hendaknya kita berhati hati dan mencari cara masuk fb yang benar agar tidak terindikasi sebagai aktivitas mencurigakan.

8 Cara Melihat dan Mengetahui Kata Sandi FB Sendiri

Untuk anda yang mengalai masalah tidak bisa masuk fb karena lupa password dan tidak tau apa yang harus dilakukan, tidak perlu bingung karena password anda bisa direcovery. Dalam artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara melihat kata sandi fb sendiri dengan mudah. Silahkan simak penjelasannya dibawah ini.
  1. Pertama masuklah ke akun fb milik anda, anda bisa memilih menu login pada pojok kanan atas. Atau anda bisa langsung mengakses url http://www.facebook.com/login/identify untuk mencari akun facebook yang tidak anda ketahui passwordnya.
  2. Lalu masukkan username, email, maupun nomor hp facebook milik anda. Maka kita akan menjumpai beberapa profil facebook yang identik dengan user login yang baru saja kita masukan. Cobalah mencari akun fb milik anda sendiri.
  3. Jika anda sudah menemukan akun fb anda dan ingin melihat kata sandi fb sendiri terdapat dua cara yakni kirim password berdasarkan email dan kirim password berdasarkan nomor hp yang digunakan ketika proses pendaftaran facebook.
  4. Setelah anda memilih metode recovery password fb maka silahkan klik tombol lanjutkan, maka anda akan diberikan url yang isinya adalah username anda.
  5. Langkah selanjutnya adalah cek hp maupun email apakah terdapat pesan verifikasi atau kode keamanan. Proses untuk mengetahui kata sandi fb sendiri memang akan dikirimkan melalui email.
  6. Setelah anda menemukan email verifikasi silahkan ikuti link email tersebut dan secara otomatis anda akan diarahkan menuju halaman yang meminta anda untuk menyetel ulang password fb anda.
  7. Jika email masuknya ternyata adalah sebuah kode verifikasi atau kode keamanan, maka anda bisa masuk ke halaman facebook pada langkah ke 4 dan masukan kode keamanan tadi lalu pilih lanjutkan.
  8. Setelah semua proses berhasil anda lewati, maka cara melihat kata sandi fb sendiri telah berhasil anda lakukan.
Untuk menghindari lupa password fb sebaiknya anda membuat sandi yang identik dengan kehidupan anda dan mudah untuk diingat. Hal ini disebabkan karena tidak setiap hari kita bisa mengganti password fb milik sendiri. Itulah cara mengetahui password fb sendiri yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini, terimakasih.

Silahkan berkomentar
EmoticonEmoticon